Kamis, 21 Maret 2013

Penanda Tanganan Fakta Integritas serta Perjanjian Kinerja Pejabat Kemenag KSB


Kemenag KSB
Taliwang, 19  Maret 2013 - Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat Melaksanakan Rapat Akselerasi Pelaksanaan Anggaran Dan Penanda Tanganan Fakta Integritas Serta Perjanjian Kinerja Pejabat di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat Tahun 2013.Rapat ini dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat  Drs. H. Syarifuddin,MM.
Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat menyatakan, bahwa :
1.         Di instruksikan kepada  semua Pimpinan Satuan Kerja / Unit Kerja di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat, agar Pelaksanaan Anggaran Tahun 2013, dilaksanakan secara maksimal dan tepat waktu, serta semua kegiatan pada masing-masing Satuan Kerja agar di tuangkan dalam Program Kerja Tahunan (Program Kerja Tahun  2013).
2.         Bahwa Penanda tanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja bagi para Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat diartikan sebagai janji untuk melaksanakan segala tugas dan tanggung jawab sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
3.         Bahwa manfaat yang di harapkan dari Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja adalah untuk mencegah terjadinya penyimpangan di bidang Pengadaan Barang dan Jasa, Anggaran, Disiplin, serta mencegah para Pimpinan / Pejabat dan Karyawan di Lingkungan Kankemenag Kab. Sumbawa Barat dari perbuatan penyimpangan yang menjurus pada perbuatan tindak pidana korupsi, dalam usaha meningkatkan kredibilitas Instansi serta mendorong kelancaran pelaksanaan Program Kerja yang berkualitas.
Dalam rapat tersebut Pejabat dilingkungan kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat mulai dari Kepala Kantor,Kepala Subbagian TU, Semua Kasi, Kepala KUA dan Kepala Madrasah menanda tangani Fakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Pejabat.

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers